Sekilas Tentang Saya

Entah apa yang bisa membawamu kemari. Stalker dan tukang kepo sejati atau ternyata sekedar kebetulan lewat. Apapun itu, saya ucapkan selamat datang di blog pribadi saya…

Saya, Nadia Magdalena, seorang anak muda yang gemar mencoba hal-hal baru, seseorang yang sedang dalam proses pendewasaan diri. Objektif dalam menilai sesuatu. Bukan orang yang bisa fanatik sama sesuatu.
Tipe darah AB, cenderung freak memang. Labil, batas antara perasaan senang dan kesal sama tipisnya dengan batas perasaan benci dan cinta. Butuh ketahanan mental buat dekat dengan saya.

Saya sering menganalogikan diri saya sebagai debu yang kecil yang bebas terbang kemana pun. Terabaikan, namun tak ada satupun yang bisa lari darinya.

Kelahiran tahun ’95. Jika tanggal dan bulan kelahiran saya digabung, akan membentuk empat angka yang bermakna ‘Malaikat’ dalam bahasa Korea.

P.S : Perhatian!!! Saya adalah orang yang ekstrovert. Blog ini penuh dengan unek-unek saya. Jika kamu bukan pendengar yang baik atau hanya pingin mencemooh saja, lebih baik tutup jendela browser anda…

Leave a comment