Time Schedule

image

Sibuk!!!!!! Fokus ujian dulu nih. Huffft sampai ngerelain kuis dari @jajanankorea Hiks…. Padahal promote-nya sudah sampe 2300-an. Berhenti di tengah jalan deh. Padahal itu udah kuis yg paling banyak aku promote #curcol

Balik lagi ke topik, aku gugup banget. Seriusan… Aku menaruh harapan besar di pilihan pertamaku di SBMPTN, Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia. Deg degan abis…
Pilihan keduaku itu Ilmu Gizi Universitas Brawijaya, sedangkan pilihan ketigaku itu Kesehatan Masyarakan Universitas Negeri Semarang.

Wah… FKM semua nih? Gak milih Farmasi UI?

Enggak ah. Di UI, fakultas farmasi letaknya deketan sama fakultas MIPA sih. Hahahaha… Enggak kok. Bercanda. Beneran bercanda kok. Cuma lelucon. Ga bermaksud kayak gitu xD

Ya banyaklah alasannya. Prediksi nilainya tinggi, peminatnya banyak, PTN yang punya jurusan farmasi cuma sedikit, dan orangtua yang udah menganggap remeh aku gara-gara aku tidak lulus SNMPTN.

Tapi di SIMAK UI, aku milihnya jurusan farmasi sama ilmu gizi. Kalo di Poltekkes 2 Jakarta, aku milih D-3 Farmasi dan D-3 Analisa Farmasi dan Makanan. Mau milih jurusan gizi, tapi tidak memenuhi syarat tinggi badan.

P.S : Beberapa bulan terakhir, aku jadi sering nonton sinetron. Huaaaahhhh… Aku tau nonton drama dan sinetron itu bikin aku berantakan, tapi tetep aja aku lakuin. Yah… Hitung-hitung untuk menjagaku agar hatiku tidak mati rasa #tssaah #curcol

Leave a comment